Blog Roll

Minggu, 21 Juli 2013

21.06
Bacaan Niat Berpuasa Dan Berbuka Puasa Beserta Artinya | Blog Mas Faris


Assalamualaikum.Wr.Wb .


Selamat Malam .
Saya akan memposting Bacaan Doa Niat Puasa Dan Buka Puasa Beserta Artinya , sini anak kecil  , bagi yang belum tau niat berpuasa dan buka puasa , silahkan baca ini .

Semoga yang belum hafal Bacaan Doa Niat Puasa,Doa Berbuka Puasa  bisa cepat menghafalnya .

Berikut ini Bacaan Doa Niat Puasa,Doa Berbuka Puasa  :
DOA NIAT PUASA :
Arab:نـَوَيْتُ صَوْمَ غـَدٍ عَـنْ ا َدَاءِ فـَرْضِ شـَهْرِ رَمـَضَانَ هـَذِهِ السَّـنـَةِ لِلـّهِ تـَعَالىَ

Lafadz Latin:Nawaitu saumagadin an'adai fardi syahri ramadhana hadzihissanati lillahita'ala.

Artinya:"Sengaja aku berpuasa esok hari untuk menunaikan fardhu puasa pada bulan Ramadhan bagi tahun ini karena Allah Taala"

- DOA BERBUKA PUASA :

Bacaan Doa Niat Puasa dan Doa Berbuka Puasa

Allahuma laka shumtu wabika amantu wa ‘ala rizqika aftartu birahmatika ya arhama rohimin.
Artinya :

Ya Allah, untuk-Mu aku berpuasa dan dengan rizki-Mu aku berbuka, Maha besar Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang.

Lafadz Latin:  

Allahuma laka shumtu wabika amantu wa ‘ala rizqika aftartu birahmatika ya arhama rohimin.

Semoga bermanfaat , dan menambah ilmu kalian :) .
Dan , saya ucapkan maaf bila selama ini saya ada salah kata .


Assalamualaikum.Wr.Wb .

0 komentar:

Posting Komentar

1 . Silahkan bertanya apabila ada yang belum di mengerti .
2 . Gunakan kata yang sopan .
3 . Dilarang Live Link .

~Admin .